Senin, 29 Januari 2018

Cara Membuat Pastel Mini Isi Abon Yang Lezat

Snack curah, distributor snack curah, grosir snack curah, supplier snack curah, agen snack curah, jual snack curah, reseller snack curah, harga snack curah, snack curah murah, dropship snack curah, pabrik snack curah, toko snack curah, harga grosir snack curah.
Jual Pastel Abon. Hub. 0813-3103-0679 / WA 0878-5295-2906 / Pin D7EC49CD. Kami siap supply Pastel Abon harga grosir murah langsung dari pabrik. Kami siap kirim dalam jumlah besar keseluruh daerah di Indonesia dan mancanegara.
Pastel adalah salah satu makanan atau camilan yang sangat enak dan sudah ada sejak dulu. Pastel memiliki banyak varian isian seperti isi kentang wortel, isi daging ayam, dan juga isi abon. Pastel rasa abon sapi sangat diminati oleh orang banyak dan sudah memiliki penggemar sendiri, apalagi jika bentuk ukuran pastel abon ada yang mini. Ini semakin di sukai banyak oranag karena bisa di bawa saat rekreasi dan piknik di luar rumah. Nahh.. jika anda ingin membuat pastel mini isi abon untuk rekreasi anak anda, anda bisa meniru resep dan cara membuatnya disini...

Bahan bahan membuat Pastel Mini Isi Abon :
- 1 Butir Telur Ayam
- Air matang secukupnya
- 250gr Tepung Terigu protein rendah
- 50 gr Margarin.
- Garam secukupnya.
- Penyedap rasa
- Abon Sapi

Cara Membuat Resep Pastel Mini Isi Abon :
1. Ambil satu wadah sedang untuk tempat adonan. Masukkan 250 gram Tepung terigu dan seperempat sendok garam. Campur hingga rata.
2. Pecahkan 1 butir telur ayam. Masukkan dan aduk kembali sampai semua bahan tercampur rata.
3. Setelah itu panaskan margarin sampai mencair. Masukkan ke dalam adonan sedikit demi sedikit sambil di aduk hinnga margarin tercampur rata dengan adonan.
4. Masukkan air matang sedikit demi sedikit. Aduk menggunakan tangan sampai adonan Pastel Mini kalis. Hati hati jangan sampai adonan lembek.
5. Jika anda mempunyai gilingan mie, masukkan adonan dan giling sampai tipis. Apabila tidak ada, bisa menggunakan botol kaca ditekan dan digulingkan ke atas adonan sampai tipis.
6. Cetak adonan Pastel yang sudah digiling berbentuk lingkaran. anda bisa menggunakan cetakan kue atau benda lain yang berbentuk lingkaran untuk mencetaknya.
7. Ambil abon sapi secukupnya dan taruh di atas adonan tipis diatas. Lipat dua dan beri hiasan di tepi luarnya. Ulangi proses sampai semua adonan habis.
8. Letakkan adonan di atas loyang atau tempat lain. Jangan lupa sebelumnya ditaburi tepung sedikit supaya tidak lengket dan mudah untuk proses penggorengannya nanti.
9. Panaskan penggorengan yang berisi minyak goreng dengan api kecil sedang. Tunggu sampai minyak panas dan masukkan Pastel Mini. Tunggu sebentar sampai warnanya kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan.
10. Pastel mini isi siap di hidangkan ...

Lihat juga aneka snack enak dan murah di www.camilannusantara.co.id dan aneka kerupuk mentah di www.camilannusantara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar